Sledgehammer - Thriller Fiksi Medis Terbaik

cemilan sehat bisa menjadi pilihan anda saat sedang menjalani diet, bukan berarti disaat kita diet,kita tidak makan tetapi harus lebih menajaga pola makan dan memilih makan"n yang rendah lemak, seperti Pancake Buah, Brownies Almond, Sereal, Oatmeal dan blueberry, Smoothie Yogurt dan semua makanan cemilan sehat tersebut bisa kalian dapatkan hanya di haan.co.id. Mencari buku fiksi yang bagus untuk dibaca? Tidak terlihat lagi. Film thriller medis ini akan membuat Anda terpaku pada setiap halaman saat drama dibuka dan seorang dokter UGD harus menghentikan mimpi buruk biokimia terjadi.

6 hari ... 6 hari untuk menghentikan epidemi dan meyakinkan pemerintah bahwa teroris memang menggunakan cacar sebagai senjata untuk melawan kita. Ketika salah satu teroris muncul di UGD dengan gejala, waktu adalah penting untuk meyakinkan atasan dan pemerintah bahwa memang ini adalah penyakit cacar yang pernah ditakuti diberantas. Jika bukan karena tindakan cepat dan keahlian medis sebelumnya dari karakter utama, Dr. Max Kroose, kematian bisa mencapai jutaan.

Apa yang membuat buku ini lebih menarik adalah bahwa peristiwa yang terjadi di UGD melambangkan peristiwa nyata yang terjadi di ruang gawat darurat setiap hari. Penulis, Dr. Paulo J. Reyes, adalah seorang dokter di Ruang Gawat Darurat dan Penanggap Pertama terhadap bencana di Los Angeles, California dengan karir medis selama 25 tahun. Keahlian medisnya membantu menciptakan lingkungan medis yang dapat dinikmati oleh personel medis, penggemar drama TV medis, serta semua penggemar fiksi ilmiah. Selain itu, karakternya berkembang dengan baik dan bersemangat dalam pencarian jawaban. Meskipun buku ini fiksi, buku ini didasarkan pada penelitian yang luas dan membuat Anda bertanya-tanya - bisakah itu terjadi hari ini?

Dengan ancaman teroris yang sedang berlangsung saat ini, kekhawatiran yang berkembang dari serangan biokimia, dan ketakutan akan pandemi global, buku ini menunjukkan kepada Anda bagaimana situasi seperti ini akan ditangani. Akankah pemerintah siap? Apakah kita memiliki vaksinasi yang cukup untuk semua orang? Haruskah kita memiliki vaksinasi sukarela sekarang? Pertanyaan yang Anda inginkan jawabannya.

Untuk menambahkan buku ini ke koleksi Anda, mampir ke situs kami di http://www.pauloreyes.com/. Buku ini dijual di Amazon dan iUniverse serta toko buku online terkemuka lainnya. Juga, daftar untuk menjadi afiliasi dan mulai menjual Sledgehammer di situs Anda sekarang. Fiksi ilmiah yang TERBAIK! Buku ini telah mendapatkan banyak Ulasan Bintang 5. Dapatkan sekarang dan lihat alasannya.

Previous
Next Post »