Tambahkan Nilai untuk Semua yang Anda Lakukan

Baca juga artikel saya yang lain tentang jangan dapatkan di atas bisnis anda untuk anda yang mencari informasi dan jika anda ingin berbisnis lebih untuk anda semua ada disana informasinya lengkap.

Saat membaca beberapa materi yang sangat informatif baru-baru ini, saya menemukan diri saya terinspirasi oleh konsep yang memungkinkan seseorang melayang ke tingkat yang lebih tinggi. Konsep menambahkan nilai pada semua yang Anda lakukan, ketika diterapkan pada area tertentu dalam kehidupan seseorang, dapat membawa orang itu menjadi sangat dicari oleh mereka yang menerima nilai tambah.

Materi yang saya baca terfokus pada bisnis dan apa konsep ini akan lakukan untuk kesuksesan bisnis. Cara lain untuk melihat konsep ini adalah dalam ide melakukan lebih dari yang diharapkan, atau melakukan lebih dari apa yang Anda kompensasi untuk dilakukan. Ketika melakukan ini, seseorang akan "ditimbang" terhadap orang lain yang tidak.

Sebagai perbandingan, orang yang menambahkan nilai ke semua yang dia lakukan akan dicari untuk tingkat bahwa akan ada persaingan yang tajam untuk layanannya. Ketika seseorang menjadi lebih dan lebih dikenal karena melakukan lebih dari yang dia dapatkan, dia akan mulai menerima lebih banyak dan lebih banyak kompensasi untuk layanan mereka.

Ada manfaat tambahan yang datang kepada orang yang menjalankan konsep ini dalam bisnisnya; pengembangan kekuatan orang itu. Di alam, apakah pohon-pohon yang paling kuat adalah yang terlindung dari badai dan tersembunyi dari matahari? Ini bukan kasusnya. Salah satu yang menonjol di tempat terbuka dan menanggung semua angin dan hujan dan disinari oleh terik matahari adalah pohon yang mengembangkan kekuatan untuk menahan cuaca paling ganas.

Ini juga berlaku untuk orang yang melampaui harapan untuk memberikan nilai tambah dalam segala hal yang dilakukannya. Ini adalah orang yang menjadi cukup kuat untuk sukses meskipun ada kesulitan yang pasti akan muncul dalam bisnisnya. Kenyataan bahwa kebanyakan orang mengantarkannya sesedikit mungkin, merupakan keuntungan besar bagi Anda ketika Anda memberikan nilai tambah. Seseorang yang memberikan sesedikit mungkin, dapat yakin dia akan menerima yang sama.

Saya harap informasi ini akan menambah nilai bagi semua pengalaman Anda.
Joe Clinton.
Previous
Next Post »