Cara Dapatkan Lalu Lintas Tertarget ke Situs Web Anda

Baca juga artikel saya yang lain tentang sinterklas  pengusaha yang berpengalaman semua informasi ada disana. Untuk menjadi pengusaha yang berpengalaman semua ada disana informasinya lengkap.

Ada banyak pilihan di luar sana. Lalu lintas berbayar dan lalu lintas Gratis. Sekarang, inilah satu hal yang perlu dipertimbangkan. Bahkan orang-orang yang pandai membayar-per-klik dan ahli konverter masih memasukkan metode lalu lintas lain ke dalam cara pemasaran mereka. Mengapa? Karena itu adalah cara yang harus dilakukan. Pertama-tama, mereka akan menghasilkan lebih banyak uang karena semua metode ini bekerja sama dengan baik. (Dan jika mereka memiliki desain yang bagus yang memiliki konversi tinggi dengan lead dingin, tingkat konversi harusnya jauh lebih tinggi ketika leadnya hangat.) Dan, itu juga bukan ide bagus untuk meletakkan semua metode Anda dalam satu keranjang. Anda harus memperluas metode lalu lintas setiap saat. Lagi pula, Anda tidak pernah tahu kapan satu tempat akan menghilang, dan jika semua lalu lintas Anda didasarkan pada satu metode itu, maka seluruh bisnis Anda berisiko.

Apa target pasar dan di mana pengguna ransum dapat mencari situs web tersebut. Apakah ada pasar internasional untuk produk semacam itu? Semua hal sangat diperlukan sebelum memulai mendesain situs web apa pun untuk bisnis. Pemirsa adalah langkah kunci dalam perancangan dan perencanaan proses situs web.

Mereka yang berbeda seringkali adalah orang-orang yang keluar sebagai pemenang dalam kompetisi. Ketika Anda ingin berada di puncak industri Anda, sudah waktunya bagi Anda untuk mulai merencanakan cara-cara untuk menjadikan bisnis Anda berbeda dari yang lain.

Sekarang, pertimbangkan skenario ini. Jika ada orang yang datang ke situs Anda yang sudah tahu siapa Anda, seperti apa yang mereka dengar dan tertarik untuk mengetahui lebih banyak, maka tugas Anda untuk mengubahnya menjadi pelanggan yang membayar semakin mudah. Hangat pengunjung, atau daftar hangat prospek, akan merespon lebih baik untuk pesan penjualan Anda. Mereka juga lebih pemaaf. Surat penjualan mungkin tidak harus benar-benar sempurna bagi Anda untuk mendapatkan tingkat konversi yang layak. Itu karena mereka sudah tahu, menyukai, dan mempercayai Anda (dan orang-orang membeli dari mereka yang mereka kenal, sukai, dan percayai) sehingga yang harus Anda lakukan hanyalah mencocokkan apa yang Anda jual dengan kebutuhan mereka.

Meskipun demikian, saya tidak ingin Anda panik karena belum memiliki berbagai strategi lalu lintas. Sebaliknya, pilih satu taktik lalu lintas untuk fokus (gunakan pertanyaan di atas untuk mendapatkan ide tentang apa yang seharusnya). Setelah Anda mendapatkannya, pilih yang kedua. Dan seterusnya. Sebelum Anda mengetahuinya, Anda akan memiliki banyak lalu lintas yang ramai ke situs Anda.
Previous
Next Post »

1 komentar:

Click here for komentar
crusaderiz
admin
27 Oktober 2018 pukul 05.34 ×

Izin belajar cara menulis artikel keren mas. Tx pakar seo|jasa seo

Congrats bro crusaderiz you got PERTAMAX...! hehehehe...
Reply
avatar