Tips Dapur: Cleaning Butcher Block Countertops

Untuk anda yang memiliki kendala di bagian penglihatan terutama saat membedakan warna-warna yang ada,Tentunya tidak usah khawatir karna buta warnapun dapat di obati dengan harga pengobatan buta warna yang tidak terlalu mahal dan tentunya sangat bermanfaat untuk kalian yang ingin berobat. Kayu keras alami menyiapkan perlengkapan dapur dan lantai yang indah, itulah sebabnya mengapa mereka begitu populer. Jika dapur Anda memiliki permukaan kayu, jangan lupa bahwa penting untuk benar-benar membantai countertops di dapur setelah setiap penggunaan, karena kayu secara alami berpori dan menyerap bakteri dan bau makanan. Kayu yang lebih terbuka, semakin porous. Oak berada di ujung terbuka skala, sementara maple berada di ujung yang lebih padat.

Sabun ringan seperti deterjen pencuci piring cair dicampur dengan air berfungsi baik untuk membersihkan blok daging. Anda juga bisa menggunakan larutan pemutih dan air untuk membantu mencegah bakteri. Cukup campurkan 1 sendok makan pemutih dengan 1 galon air. Ini bekerja sangat baik jika Anda menyimpan larutan dalam botol semprot; semprot saja dan lap kayu setelah digunakan. Satu hal yang seharusnya tidak pernah Anda gunakan pada kayu countertops adalah pembersih gosok seperti Comet.

Wood countertops dimaksudkan untuk digunakan sebagai permukaan pemotongan selesai dengan minyak penetrasi, biasanya minyak mineral dari beberapa jenis. Untuk mempertahankan hasil akhir ini dan menjaga agar kayu tahan noda, Anda harus secara berkala menerapkan minyak tidak beracun, setiap beberapa bulan sekali. Minyak mineral kelas USP adalah yang terbaik; itu adalah minyak kelas makanan termurah dan tersedia di toko obat lokal Anda. Minyak sayur atau zaitun tidak boleh digunakan; itu akan menjadi tengik.

Panaskan minyak sedikit sebelum menerapkan dengan kain lembut, menyeka sepanjang arah butir. Biarkan minyak meresap selama empat hingga enam jam kemudian bersihkan sisa minyak berlebih yang tidak meresap.

Bagaimana dengan semua tumpahan dan bekas yang tampaknya bermerek ke kayu? Bagaimana cara Anda menyingkirkan noda pada countertops butcher-block yang lebih tua? Anda bisa terus memiliki permukaan diampelas dan disegel kembali. Tetapi sebelum Anda melakukannya, cobalah ini: guncangkan sedikit garam di atas tanda, dan kemudian gosok kayu dengan potongan sisi terbuka dari setengah lemon. Membiarkan kayu duduk semalam, bilas dengan air setelahnya. Untuk noda yang lebih gelap, spons pada larutan 3 persen hidrogen peroksida dan air.

Jika Anda memutuskan untuk mengamplas dan menyegel kembali, pertimbangkan untuk menggunakan salah satu alternatif profesional untuk minyak mineral. Anda dapat menemukan sealer kayu yang dirancang untuk permukaan makanan di banyak outlet pasokan kayu. Carilah produk yang disebut Salad Bowl Finish; ini disetujui sebagai tidak beracun untuk kontak makanan di atas meja dan memotong papan dan memerlukan perawatan yang lebih jarang. Nikmati countertops baru Anda yang bersih.
Previous
Next Post »