Diet Satu Hari Biarkan Anda Diet Setiap Hari Lain



Dan pada hari-hari anda tidak berdiet, Anda makan makanan yang sama dan dalam jumlah yang sama seperti yang anda lakukan sebelum memulai diet. Dengan diet satu hari ini berat badan anda turun dengan cepat dan mudah, sebenarnya sebanyak 20 pon plus sebulan.

Inilah yang anda lakukan:

Pada hari-hari diet
Anda mengonsumsi suplemen gizi yang mengandung vitamin, mineral dan garam yang anda butuhkan sehari. Suplemen ini tersedia dalam bentuk pil, bubuk, cair atau batang
Selain itu, Anda bisa makan sebanyak yang anda inginkan dari semua jenis buah mentah

Minum air
Pada hari-hari makanan
Anda harus makan apa yang anda makan sebelum mulai diet dalam jumlah yang sama. Ini berarti anda bisa dan tidak akan makan apapun kecuali makanan dan minuman favorit anda. Penting agar anda mengkonsumsi sebanyak kalori yang digunakan tubuh sebelum anda memulai.

Motivasi itu mudah
Jauh lebih mudah untuk tetap termotivasi saat anda bisa beristirahat dari program penurunan berat badan anda setiap hari. Seiring minggu berlalu anda akan melihat bahwa anda kehilangan lebih banyak dan lebih banyak kelebihan pound, dan ini akan membuat anda lebih termotivasi untuk tetap mengikuti program ini sampai anda mencapai tujuan anda.
Jika anda menggabungkannya dengan sedikit olahraga ringan atau hanya berjalan-jalan cepat 30 menit pada hari-hari diet anda, Anda akan membakar lebih banyak lemak hari itu.

Siapkan berat baru anda
Anda mungkin mengatakan bahwa ini sepertinya terlalu bagus untuk menjadi kenyataan, tapi memang benar. Namun, perlu diketahui bahwa setelah anda mencapai tujuan penurunan berat badan, anda harus makan lebih sedikit makanan daripada sebelumnya sehingga anda tidak mendapatkan kembali berat badan yang hilang. Alasan untuk ini, adalah bahwa tubuh anda tidak membutuhkan energi sebanyak (dalam kalori) untuk memindahkan berat ekstra di sekitar. Jika anda mulai menambah berat badan lagi, Anda bisa mulai diet lagi.

Jangan terlalu banyak
Dianjurkan agar anda tidak terlalu banyak menurunkan berat badan terlalu cepat. Jika anda kehilangan lebih dari 7-9 pon seminggu, cukup masukkan 2 atau 3 hari makanan di antara hari-hari diet, bukan hanya satu. Cobalah diet ini; Ini mungkin cara menurunkan berat badan yang telah anda telusuri tapi tidak ditemukan sampai sekarang.
Previous
Next Post »