Jerawat dan Wajah Bersih - Langkah 1 dalam Program 12 Langkah




Bagi yang membutuhkan lebih dari krim khusus seperti Scotty's Face Cream, maka anda perlu bekerja lebih keras untuk menghilangkan jerawat. Karena jerawat adalah kondisi yang terjadi dari dalam tubuh anda dan pameran di bagian luar tubuh anda.

Anda perlu melakukan hal ini :
§ Serang jerawat dari dalam tubuh anda
§ Serang jerawat dari luar tubuh anda


Jika jerawat anda tidak parah, semua yang anda butuhkan adalah krim yang bagus dan hanya perlu mengikuti beberapa langkah dalam program 12 langkah untuk membuat anda melewati masa di mana jerawat aktif.
Jika jerawat anda lebih parah, daripada anda mungkin harus mengikuti program 12 langkah saya, karena jerawat adalah ekspresi keseluruhan sistem tubuh anda dan merupakan cerminan dari apa yang terjadi di dalam pikiran, struktur sel dan organ dalam anda.

Jerawat adalah kondisi beracun yang berlebihan di dalam tubuh anda, yang organ eliminasi internal tidak dapat dihilangkan. Jadi, toksin anda dipindahkan ke dalam darah anda dan dikeluarkan melalui kulit anda. Ini adalah mekanisme kelangsungan hidup otomatis yang diinisiasi tubuh anda dalam upaya melindungi bagian dalam tubuh - sel, cairan, darah, organ, dan jaringan anda.

Ada 12 area yang perlu anda lihat :

Jaga kebersihan wajah
§ Menggunakan krim wajah krim wajah Scotty atau krim wajah favorit anda
§ Menghidupkan kembali konstipasi dan hari cepat cairan pohon
§ Membuat perubahan pada diet anda

Sediakan banyak sinar matahari, udara dan air
§ Vitamin yang perlu anda konsumsi
§ Mineral yang harus anda pakai
§ Suplemen khusus untuk dikonsumsi
§ Campuran herbal untuk digunakan atau diminum
§ Minuman detoksifikasi khusus atau suplemen untuk dikonsumsi

Sikat kulit anda
§ Ubah sikap anda

Langkah 1: Menjaga kebersihan wajah
Jika anda menggunakan kosmetik wajah, Anda harus berhenti. Beberapa kosmetik mengiritasi kulit dan bisa menyebabkan jerawat dengan menancapkan pori-pori anda ke wajah anda. Bahan kimia kosmetik yang dapat menyebabkan sebagian besar kulit dan iritasi pori dan pembengkakan adalah:
minyak mineral
lanolin
paraben
propilen glikol

Lihatlah label kosmetik yang anda gunakan. Anda akan menemukan bahwa banyak kosmetik, sabun, dan tabir surya mengandung bahan kimia ini.
Temukan dasar air, bukan alas minyak. Temukan yang tidak mengganggu wajah anda dan gunakan dengan hemat

Saat anda mencuci muka jangan menggunakan sabun komersial karena mereka penuh dengan bahan kimia yang akan mengiritasi dan memperburuk kondisi jerawat anda. Dan jangan berlebihan mencuci muka karena ini akan mengeringkan kulit anda dari minyak pelindung alami. Selain itu, jangan terus-menerus menyentuh wajah anda karena anda menyebarkan atau menambahkan bakteri ke dalamnya.

Untuk mencuci muka gunakan saja,
§ Tangan silang atau sabun cair
§ Sabun tangan gliserin murni

Anda bisa menepuk wajah dengan handuk muka yang bersih dan panas untuk membawa sirkulasi ke wajah anda dan untuk membantu membuka dan memindahkan bahan beracun, di jerawat, ke permukaan. Jangan menggosok keras untuk mengeluarkan jerawat tapi cukup menggosok ringan untuk mengeluarkan jerawat saat sudah siap untuk dibuka.

Gunakan aplikasi handuk panas hanya 2-3 kali per minggu.
Bila jerawat terbuka jangan teruskan menggosok atau menggosoknya. Sebenarnya jangan memilih atau menggaruk jerawat terbuka karena ini bisa membuat luka lain atau meninggalkan bekas luka yang sulit dikeluarkan. Cukup cuci muka dengan sabun bersih agar wajah anda bebas dari bahan beracun.

Mengingat,
Apa pun yang anda kenakan pada kulit anda akan masuk ke kulit anda dan masuk ke aliran darah anda.
Sebagian besar krim komersial, lotion, dan sabun diisi dengan semua jenis bahan kimia yang beracun bagi tubuh anda. Dengan menggunakannya, Anda membuat hati bekerja lebih keras.
Pada siang hari atau di malam hari, hindari pipi atau dagu di tangan atau lengan anda. Hal ini bisa mengiritasi wajah dan menyebabkan jerawat berjerawat. Saat anda tidur, cobalah tidur telentang dan jangan dengan wajah atau wajah menghadap bantal.

Itu dia. Langkah 1, menunjukkan cara menjaga kebersihan wajah agar terhindar dari jerawat atau membantu meringankan jerawat.
Previous
Next Post »